Voice Command I-Talk, Fitur Unggulan Perintah Suara di DFSK Glory i-Auto

Kamis, 23/07/2020 01:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sokonindo Automobile, produsen mobil DFSK resmi merilis produk SUV (Sport Utility Vehicle)  Glory i-Auto untuk pasar otomotif Indonesia.

Sebagai produsen otomotif yang serius menggarap pasar SUV, DFSK telah memberikan sentuhan baru baik dari eksterior, interior, powertrain, serta fitur unggulan.

Oiya, SUV Glory i-Auto ini telah dilengkapi dengan fitur unggulan berupa voice command atau perintah suara yang disebut i-Talk.

Fungsinya, melalui fitur tersebut dapat mengoperasikan beberapa 'pekerjaan' yang diperintahkan melalui suara.

"Dengan adanya i-Talk, pengemudi tidak perlu melepaskan tangan dari kemudi untuk mengoperasikan beberapa fitur. Cukup melui perintah suara i-Talk, semua bisa dilakukan," jelas Franz Wang, Marketing Director PT Sokonindo Automobile, dalam konferensi pers virtual, Rabu (22/7/2020).

Saat ini, fitur voice command i-Talk baru bisa dengan bahasa Inggris. Namun Franz Wang menambahkan, saat ini timnya masih dalam tahap pengembangan agar fitur tersebut bisa menggunakan bahasa Indonesia.

 "i-Talk merupakan andalan kita. Dan juga akan tersedia dalam bahasa Indonesia, tapi hal tersebut sedang dalam proses," tambah Franz Wang.

Ada pun beberapa fitur yang bisa dilakukan dengan voice command i-Talk diantaranya membuka sunroof dan mengoperasikan peranti entertainment, yang dapat membantu kenyamanan berkendara tanpa harus melepaskan tangan dari lingkar kemudi. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine