60 Pembalap Siap Bersaing di Seri 2 Honda Racing Simulator Championship

Kamis, 23/07/2020 21:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Honda kembali bersiap mengadakan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri kedua berlangsung Sabtu, 25 Juli 2020 lusa.

60 peserta yang terbagi menjadi 2 kelas yaitu Professional dan Amateur berlaga di sirkuit virtual Sepang, Malaysia.

Event ini akan disiarkan secara langsung pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme dimulai pukul 20.00 WIB.

Pada seri pertama lalu, posisi pertama diamankan Andika Rama Maulana dengan perolehan 25 poin, posisi kedua Jaka Siswoyo (20 poin) dan Ferris Stanley ketiga dengan 16 poin di kelas Professional.

Pada kelas Amateur, Rio Loho naik posisi pertama dengan perolehan 25 poin. Audie Devanugraha posisi kedua (20) dan Alfan Dani ketiga (16).

Pada seri pertama di sirkuit virtual Suzuka Jepang, Rio Loho bertarung sengit dengan Audie Devanugraha dengan selisih waktu hanya 00.261 detik dengan overtake Audie pada tikungan terakhir sebelum garis finish.

Yusak Billy selaku Business Innovatioan and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada seri pertama, para peserta memberikan performa yang sangat baik, terlihat dari perbedaan waktu yang sangat tipis.

“Berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri kedua nanti peserta akan menggunakan virtual sirkuit Sepang, Malaysia, kami berharap para peserta dapat memberikan performa yang lebih baik lagi,” harap Yusak Billy.

Total hadiah Rp 65 juta akan diberikan kepada 10 peserta dengan poin tertinggi kelas Professional dan Amateur.

Penonton yang mengikuti siaran langsung pada akun Facebook Hondaisme juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang elektronik total Rp 3 juta. (wan)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!