Dealer Yamaha Sabang Raya Motor Jambi Salurkan Ribuan Paket Sembako dan APD

Jum'at, 24/07/2020 18:05 WIB

mobilinanews (Jambi) - Yamaha kembali mengadakan aktifitas di tengah pandemi covid-19 bersama salah satu dealer resmi sabang raya motor grup menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke kabupaten/kota se-provinsi Jambi dengan total APD sebanyak 1000 Pcs.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada pemerintah daerah setempat oleh masing – masing perwakilan Sabang raya Motor Grup yang tersebar di seluruh kabupaten kota Jambi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita akan wabah covid-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya area Jambi. Bantuan ini kami berikan sebagai  penghargaan luar biasa kepada seluruh garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa untuk memutuskan rantai  covid-19," ungkap Dano Subianto, General Manager Yamaha Sabang Raya.

Lebih lanjut Dano Subianto mengatakan, pada kesempatan kali ini Yamaha Sabang Raya motor Jambi juga membagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19, terutama warga sekitar dealer Sabang Raya Motor.

Demi menjaga kenyamanan konsumen di area dealer seluruh cabang Sabang Raya Motor sudah menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen dengan thermo gun, penyemprotan desinfektan serta penerapan jaga jarak di area dealer terus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 sehingga kegiatan layanan kepada konsumen dapat berjalan dengan baik.

Konsumen tidak perlu khawatir jika tidak dapat datang ke jaringan resmi untuk melakukan perawatan sepeda motor karena dapat menggunakan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY).

Untuk mengetahui jaringan resmi yang memiliki fasilitas SKY cukup mudah dengan mengunduh aplikasi My Yamaha Motor.

Selain itu dengan My Yamaha Motor konsumen dapat mengetahui info garansi beserta kartu service gratis, pesan pengingat servis, dan informasi riwayat perawatan sepeda motor.

Berkut link untuk mengunduh aplikasi My Yamaha Motor App: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor. (lila)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine