Wow! Dealer Harley-Davidson Pertama di Palembang Diresmikan, Ke-3 di Pulau Sumatera

Minggu, 26/07/2020 14:50 WIB

mobilinanews (Palembang) - Tambah satu lagi showroom sekaligus dealer Harley-Davidson di Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Namanya Gigante Motorcycle yang grand openingnya pada Sabtu (25/7/2020) siang kemarin. Lokasi acara pun mendadak dipenuhi ratusan bikers dari berbagai komunitas.

Pelataran parkir Gigante Motorcycle yang terletak di jalan Letjen Harun Sohar No.999, Sukarame, Palembang disesaki jejeran motor gede (moge).

"Ini menjadi dealer H-D pertama di Sumbagsel dan ketiga di Sumatera setelah Medan dan Batam," ujar Danu Mirwando, owner tunggal Gigante Motorcycle.

"Soft Opening sudah duluan bulan Februari lalu sebelum virus Corona mewabah," terang Danu Mirwando yang sekaligus mengibarkan bendera komunitas Harley Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter (JC) Palembang Region.

"Kalau zaman Mabua dulu bisa bebas buka dealer di daerah. Sekarang untuk mendirikan dealer, harus ada komunitas HOG dulu. Jadi, Gigante Motorcycle ini induknya komunitas HOG Anak Elang JC Palembang Region," terang Danu yang menjadi Ketua.

Seremoni grand opening dihadiri Gubernur Sumatera Selatan, Walikota Palembang dan pejabat setempat.

Dipandu Yai Najib dan Finsi sebagai master of ceremony, peresmian dealer spesialis H-D di Palembang nampak meriah dan bergaya bikers.

Jadi, kini untuk memiliki moge Amrik, Harley-Davidson, wong kito tidak perlu lagi ke Jakarta dong. (BangVe)

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine