IMI Jabar Siap Gelar Event Road Race dan Motocross Dengan Protokol New Normal

Senin, 03/08/2020 21:15 WIB

mobilinanews (Bandung) - Dengan akan menerapkan protokol New Normal dari IMI Pusat, dan telah mengantongi izin keramaian dari Tim Satgas Penanganan Covid dan kepolisian, IMI Provinsi Jawa Barat siap menggelar 2 event secara bersamaan tapi beda cabang olahraga.

Yakni Jabar Open Road Race Team Championship Series di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, 29-30 Agustus 2020, merupakan seri 1.

Kemudian Jabar Open Motocross dan Grasstrack Team Championship Series di sirkuit Cambora Sumedang, Jawa Barat, 29-30 Agustus 2020 seri 1.

Kedua event tersebut diikuti peserta tim beregu dan perorangan Road to PON dan Porda 2021.

Untuk event road race kali ini memperebutkan Piala Bupati Subang dan Ketua KONIDA Subang.

Sedangkan untuk motocross dan grasstrack memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.

"Yang jelas, kami menjalankan regulasi dari IMI Pusat terkait penerapan Protokol New Normal untuk kedua event tersebut, menjalankan protokol kesehatan hingga wajib pakai masker bagi semua orang yang ada di area event," ungkap H. Fachrul Sarman selaku Ketum IMI Provinsi Jawa Barat.

"Satu lagi, dan perlu kami garis bawahi, 2 event tersebut akan diselenggarakan tanpa penonton," lanjut Fachrul Sarman. (wan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas