Bos IMI Pusat Sadikin Aksa Apresiasi Kegiatan IMI DKI & PWI Jaya Peduli di Jonggol

Rabu, 05/08/2020 16:29 WIB

mobilinanews (Jonggol) – Ketua Umum Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Sadikin Aksa mengapresiasi kegiatan IMI DKI Jakarta bersama PWI Jaya Peduli dengan terjun langsung ke lokasi.

Mereka berkolaborasi memberikan bantuan kepada warga Desa Sukasari, Kelurahan Sukamakmur, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/8/2020) siang.

Sadikin Aksa memberikan sembako kepada warga setempat

IMI DKI Jakarta, IMI Pusat dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) DKI Jaya memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

“Tentunya kita harapkan kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut,” kata Sadikin Aksa di sela-sela acara bakti sosial di desa yang terletak di kaki bukit Selasih itu.
 
Sadikin Aksa mengikuti kegiatan IMI DKI & PWI Jaya Peduli ini bersama Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrrey JP. 

Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP berikan bantuan sembako kepada seorang ibu

“Ini bukti bahwa kita di pengurus pusat mendukung penuh kegiatan-kegiatan pengurus daerah, termasuk acara pemberian bantuan sosial ini,” jelas Ikin, sapaan akrab putra pengusaha H. Aksa Mahmud dan keponakan Jusuf Kalla itu.

“Kita di IMI Pusat lebih banyak membuat regulasi, yang punya kegiatan ya (IMI Provinsi) daerah-daerah,” sambung Jeffrey JP, yang pernah menjadi navigator rally Tommy Soeharto.

Kegiatan bakti sosial IMI DKI Jakarta yang diketuai Anondo Eko dilakukan oleh tim Rescue Peduli IMI DKI dipimpin Firman dan tim Enviro IMI DKI yang dikomandani Robert Batubara. 

Sedangkan perwakilan dari PWI Jaya hadir Tubagus Adhi dan Nonnie Rering.

Dari kiri Tebe Adhi, Anondo Eko, Sadikin Aksa, Jeffrey JP dan Nonnie Rering

Ini merupakan salah satu disiplin kegiatan IMI DKI Jakarta selain olahraga, berupa berbagai kegiatan otomotif prestasi, serta wisata dan lingkungan hidup atau enviro. 

Di masa pandemi Covid-19 ini berbagai kegiatan otomotif, baik prestasi dan wisata, belum bisa berjalan.
 
Ikin dan Jeffrey JP secara terbuka melontarkan pujiannya atas kinerja kepengurusan IMI DKI Jaya pimpinan Anondo Eko yang selama ini aktif menggelar kegiatan bidang Rescue dan Enviro.

Dijamu warga makan siang prasmanan nasi liwet beralaskan daun pisang

“Jadi apa yang dilakukan oleh IMI DKI Jaya ini memang menjadi proyek percontohan untuk IMI daerah lainnya,” sebut Ikin.

Ikin juga menegaskan sikapnya untuk full-time mengurus IMI Pusat.

 “IMI Pusat ini tidak bisa diurus setengah-setengah. Harus full-time. Oleh karena itu di hari kerja seperti sekarang ini saya bisa meluangkan waktu,” jelas Presdir PT Bosowa Group dan Komisaris Utama klub sepak bola PSM Makassar.

Sadikin Aksa dan Jeffrey JP foto bareng tim Rescue dan Enviro IMI DKI 

Ikin, Jeffrey JP, Anondo Eko dan jajaran pengurus IMI DKI Jaya lainnya tampak demikian menikmati santap siang berupa prasmanan nasi liwet di atas daun pisang yang disajikan warga desa.

Tampak Ketua Umum IMI DKI Anondo Eko juga membagikan uang jajan untuk anak-anak kampung. (wan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!