Keanon dan Kezia Santoso Turun di Gokart Eshark Rok Cup 5-6 September 2020

Rabu, 05/08/2020 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pegokart kakak-beradik Kezia dan Keanon Santoso akan mengikuti seri 3-4 Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 5-6 September 2020.

"Iya, kebetulan Kezia dan Keanon lagi di Jakarta. Kezia memang sudah lulus kuliah di Inggris, tapi akan lanjutkan kuliah S2 di Belanda," ujar Yongliek Santoso sang ayah kepada mobilinanews.

Sedangkan Keanon masih belum bisa ke Jerman karena pandemi, sehingga kuliahnya masih dengan online/virtual dari Jakarta.

Baik Kezia maupun Keanon sudah 3 minggu terakhir melakukan latihan di SIKC, yang dipantau langsung sang ayah.

"Keduanya sudah pakai sasis baru, dan waktunya Kezia makin bagus. Harapannya, nanti mereka bisa kompetitif di dua seri yang digelar hari Sabtu dan Minggu," terang Yongliek.

Kezia dan Keanon Santoso adalah pegokart andalan TKM Racing Indonesia.

Seri 3 dan 4 Eshark Rok Cup akan menjadi seri penentuan bagi para pegokart Indonesia yang lolos ke Rok Cup International Final di South Garda, Lonato, Italia dijadwalkan medio Oktober 2020. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!