MG HS Dilengkapi Mesin Bertenaga Andal Dan 5 Ragam Moda Mengemudi!

Kamis, 13/08/2020 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MG HS yang baaru diluncurkan hari ini di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan menggunakan mesin berkapasitas 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm.

MG HS juga menyediakan lima ragam moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara!

Desain yang mewah dan elegan, juga melekat pada mobil SUV (Sport Utility Vehicle) MG HS ini, karena secara khusus dirancang oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham, Inggris.

MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya.

Selain itu, silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi semakin mempertegas kesan mewah tersebut.

Selain mewah, kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes yang menawan.

Personalisasi demi kenyamanan ekstra juga ada pada MG HS, sehingga memberikan kenyamanan yang dapat membawa kegembiraan tersendiri melalui personalisasi dalam berbagai aspek.

Mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof.

Hingga pengalaman hiburan yang disempurnakan melalui entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto. (wan)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine