Gerry Nasution Dari BMW Team Astra Siap Ngegas di ISSOM Seri 1 2020

Jum'at, 14/08/2020 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang putaran pertama Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada 29-30 Agustus 2020 di sirkuit Sentul International, Bogor, BMW Team Astra menyatakan siap berkompetisi.

Gerry Nasution, salah satu andalan BMW Team Astra juga telah menginformasi keikutsertaanya.

"Kami dari BTA (BMW Team Astra) akan berpartisipasi di kelas yang akan dilombakan pada putaran 1 ISSOM 2020/" style="text-decoration:none;color:red;">ISSOM 2020. Ini sebagai bentuk komitmen kami dengan para partner yang telah memberikan kepercayaan kepada BTA," jelas Gerry kepada mobilinanews.

Meski dia dan tim belum tahu seperti apa bentuk dan komposisi balapnya nanti, namun sebagai tim yang telah malang-melintang di ajang balap mobil Sentul tetap melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya.

"Walau masih belum terbayang akan seperti apa formatnya nanti. Namun dari beberapa referensi dan informasi yang diterima, baik dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) maupun pihak sirkuit Sentul, sepertinya tim harus melakukan persiapan yang serius juga," tutur Gerry Nasution.

Pembalap yang suka memakai nomor 53 pada mobil BMW-nya tersebut telah memastikan seluruh persiapan terkait mobil maupun kesiapan fisik berjalan dengan baik.

"Sebisa mungkin, tim harus meminimalisir adanya kerusakan pada mobil balap untuk seri 1 ISSOM nanti," ungkap Gerry Nasution.

"Mengingat balapan hanya dilakukan pada Sabtu dan Minggu, serta dengan berbagai keterbatasan akibat pandemi, strateginya meminimalisir kemungkinan problem atau kerusakan yang dapat terjadi," terang pembalap yang telah mengoleksi ratusan trofi dihasilkan dari balap mobil ISSOM Sentul ini. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine