Temu Kangen Mitsubishi Lancer SL Neverdie Indonesia di Resto Solo Bogor

Rabu, 19/08/2020 19:42 WIB

mobilinanews (Bogor) - Acara silaturahmi Mitsubishi Lancer SL Neverdie Indonesia dengan tajuk Retro Night dilangsungkan di Resto Solo Bogor, Jawa Barat (Mobilinanews Group), Rabu (19/8/2020) hari ini.

Beberapa dedengkot otomotif ikut memprakarsai acara silaturahmi ini diantaranya Rudi Kevin, Iman Sumarah, Ijal (Ketua Chapter Bogor) dan Dyan Budi (Chapter Jakarta).

Hajatan ini memang diagendakan juga untuk temu kangen para pemilik Mitsubishi Lancer SL dengan menikmati hidangan otentik khas Solo, yang terletak di Jl Padjajaran Indah V No.5, Kota Bogor, dimulai pukul 14.00 - malam hari. 

Acara diawali dengan beberapa sambutan, dari ketua panitia dan para sesepuh. Sementara, peserta lain menikmati kedai kopi Kawan Baru (masih di lingkungan Resto Solo) yang lagi ngehits di Kota Bogor.

Rudi Kevin, salah satu pembina SL Neverdie Indonesia tampak didampingi pereli nasional Kota Bogor, Ario Danu tengah menyeruput kopi dan mencicipi hidangan otentik Solo.

"Istilahnya survey pacenote dulu. Lokasi memang nyaman, auranya kuat membuat tamu betah dan berlama lama di sini. Selain itu, hidangannya enak, parkiran luas juga suasana bisnis yang dikonsepkan dan menarik dan unik sekali," ungkap Rudy Kevin.

Senior pembina SL Neverdie Indonesia, Iman Sumarah mengungkapkan, reuni dan temu kangen ini sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

"Dengan kebersamaan ini, berharap dapat langgeng dan saling menjunjung tinggi solidaritas sesama anggota," ungkap Iman Sumarah sambil menikmati kopi Black Americano racikan dari kedai Kawan Baru Coffee and Talk.

Acara mengalir saja, lanjut ngobrol-ngobrol dalam bingkai temu kangen hingga malam menjelang.

Sukses dan tetap solid untuk SLNeverdie Indonesia. (wan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine