Brio Virtual Drift Challenge Digelar Honda Prospect Motor, September - November 2020

Rabu, 09/09/2020 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sebuah mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) pada acara konferensi pers virtual yang digelar pada Rabu, 9 September 2020.

Merupakan sebuah mobile game pertama yang dikreasi oleh pabrikan mobil di Indonesia, Brio Virtual Drift Challenge menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi yang 
dikembangkan oleh developer game ternama, Gameloft. 

Dalam game ini, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge.

Pada mode Campaign Challenge, pemain akan melakukan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan akan  mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci. 

Sedangkan pada mode Quick Race, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit mana pun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge namun tidak memperoleh bintang ataupun peringkat.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000. 

Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda.

Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan 
hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. (wan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine