Yamaha X-Ride Dipilih Sebagai Kendaraan Operasional Kabupaten Blitar Karena Andal!

Senin, 14/09/2020 14:30 WIB

mobilinanews (Blitar) – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar, Jawa Timur melakukan pemesanan 34 unit Yamaha X-Ride untuk kegiatan operasional penyuluhan Keluarga Berencana (KB).

Puluhan unit tersebut diserahkan secara simbolis Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM di halaman kantor DPPKBP3A pada awal bulan September lalu (1/9/2020). 

“Kerjasama ini membuktikan jika product-product Yamaha menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan hubungan antar instansi dan pihak Yamaha dapat terus berkelanjuatan dengan baik," terang Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Saya juga berharap motor Yamaha X-ride ini dapat bermanfaat untuk penyuluh KB yang akan bertugas menggunkan motor ini,” lanjut Tri Anggoro.

Pemilihan X-Ride sebagai kendaraan operasional DPPKBP3A tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki.

Selain praktis dan andal digunakan di segala medan, X-Ride yang dibekali mesin Blue Core berkapsitas 125cc yang kuat, bertenaga, dan irit juga memiliki fungsionalitas dan mobilitas yang tinggi.

Terutama ketika dioperasikan di pemukiman wilayah Kabupaten Blitar yang masih menyuguhkan kondisi jalan tanah berkerikil dengan kontur naik turun. 

Untuk menunjang segala kegiatan tim penyuluhan yang terjun langsung ke masyarakat, seluruh motor X-ride telah dipasang box dengan kapasitas tampung yang cukup banyak.

Selain itu, juga turut dipasangi stiker dari dinas terkait sebagai wujud identitas motor milik pemerintah daerah.

Ke depannya kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar diharapakan dapat terus ditingkatkan.

Yamaha area Madiun Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan Pemkab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha. (lila)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik