The All-New Audi A6 Dengan Desain Interior Futuristik

Rabu, 16/09/2020 13:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - The All-New Audi A6 yang baru diluncurkan memiliki desain eksterior yang  baru.

Seperti halnya model A8 dan A7 Sportback, A6 menjadi salah satu duta tampilan bahasa desain terbaru Audi.

Dengan sosok yang kuat, sudut-sudut tajam dan garis yang tegas, sedan pebisnis ini secara jelas menunjukkan karakternya: sporty elegan, berteknologi tinggi dan canggih.

Dimensi eksteriornya memiliki proporsi yang seimbang - kap mesin yang panjang, jarak sumbu roda yang juga panjang dengan overhang pendek.

Dimensi A6 adalah panjang 4.929 mm, yang berarti 7 mm lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Lebarnya bertambah 12 mm menjadi 1.886 mm dan tingginya 1.457 mm, atau bertambah 2 mm dibanding sebelumnya.

Grille Singleframe yang lebar dan rendah, lampu utama yang rata serta lubang udara yang tampak kekar mempertegas tampilannya yang sporty. 

Di bagian sisinya, terdapat tiga garis tegas yang secara visual menampilkan mobil yang tampak rendah.

Kontur yang kuat di atas lengkungan roda seakan memperkokoh gen quattro yang ada di balik badannya.

Garis atap yang tegas dan menurun di pilar-C memperkuat siluetnya. Kurva di bagian belakang mobil juga turut mengoptimalkan aerodinamika.

Aksen chrome tiga dimensi tampak menghubungkan kedua lampu belakang.

PT GMM memasarkan The All-New Audi A6 dengan enam pilihan warna eksterior yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu: Brilliant Black, Ibis White, Typhoon Grey, Floret Silver, Carat Beige, dan Firmament Blue.

Desain Lampu mempertegas kecanggihan
yang digunakan The All-New Audi A6 sekaligus mempertegas karakter canggih yang dimilikinya.

Audi menyuguhkan lampu utama LED, dengan 5 garis horizontal termasuk lampu daytime running light (DRL) sebagai ciri khas yang memperkuat lebar bagian depan.

Di bagian depan juga terdapat Headlamp Washer untuk memastikan pencahayaan ke depan selalu dalam kondisi prima.

Lampu belakang juga menggunakan lampu kombinasi LED dengan desain yang agresif dan menegaskan kesan modern, apalagi dengan adanya lampu sein dengan dynamic indicator. 

Di bagian kabin terdapat dua pilihan paket pencahayaan yaitu ambient lighting package dan contour ambient lighting package.

Keduanya secara lembut menganimasikan ruang, volume, dan material yang ada di dalam kabin.

Lampu ambient membuat dashboard dan konsol tengah tampak seperti mengambang. Sementara lampu kontur secara tegas mereproduksi garis-garis arsitektur interior yang dapat diatur hingga 30 warna berbeda.

Interior berdesain futuristik
Interior The All-New A6 menampilkan desain panel hitam - tampilan keren yang mengekspresikan kompetensi teknis dan karakter digital dari sedan ini.

Desainnya seakan menciptakan suasana lounge yang santai. Panel instrumennya tampil ramping dan garis horizontal yang memanjang menciptakan kesan kabin yang lapang.

Konsol tengah The All-New Audi A6 memiliki sudut yang condong ke arah pengemudi, termasuk kedua layar MMI-nya.

Dengan tampilan panel hitam, layar ini seakan hampir menghilang ketika dimatikan. Layar akan aktif saat pintu dibuka.

Tampilan grafis antarmukanya juga dirancang agar tampil serasi dengan desain interior keseluruhan.

Terdapat dua pilihan warna di interior A6 terbaru ini, yang pertama adalah Black dan Okapi Brown.

Panduan warna yang ditawarkan berpadu istimewa dengan penggunaan material terbaik, termasuk lapisan kulit berkualitas dan aksen kayu yang mewah.

PT Garuda Mataram Motor menjual mobil ini dengan harga Rp 1.950.000.000.- (on the road DKI Jakarta) untuk model The All-New Audi A6 3.0 TFSI quattro dan Rp 1.490.000.000,- (on the road DKI Jakarta) untuk The All-New Audi A6 2.0 TFSI.

Setiap konsumen A6, layaknya pembeli produk lainnya akan mendapatkan layanan purna jual berupa garansi pabrik selama 3 tahun atau 90.000 km dan bebas perawatan selama 3 tahun atau 100.000 km (syarat dan ketentuan  berlaku) dimulai dari tanggal pengiriman mobil, termasuk penggantian gratis suku cadang yang rusak dan biaya perbaikan.

The All-New Audi A6 dapat diperoleh melalui penjualan online via official store Audi Indonesia di Tokopedia.  

Untuk informasi dan pemesanan dapat juga menghubungi Audi Sales Contact di nomor Whats App Business : 087770000619. (wan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!