Confero S Type L, Lebih Unggul Dengan 3 Fitur Keselamatan

Rabu, 16/09/2020 13:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk segmen mobil keluarga, Wuling Motors memiliki tiga model yang bisa dijadikan pilihan oleh keluarga Indonesia.

Mulai dari kehadiran MPV yang terbagi atas Confero dan Cortez, sampai pilihan SUV pintar, Almaz.

Tentunya, fitur yang dibenamkan tidak hanya berpusat pada kenyamanan, tetapi juga pada keselamatan yang melindungi pengemudi serta penumpang di dalamnya.

Jika mengintip beberapa fiturnya, Wuling Confero S Type L mendapat penyempurnaan fitur jika dibandingkan varian terbawahnya, Confero S Type C.

Salah satu fitur yang membuatnya semakin nyaman dikemudikan adalah dengan adanya rem cakram yang dipasangkan di keempat roda.

Dengan disematkannya rem cakram di keempat rodanya, memberikan sebuah perlindungan saat berkendara. Karena tingkat pengereman menjadi lebih presisi dan dapat diandalkan untuk jalan basah atau kering.

Di samping itu, dibandingkan kompetitornya, penggunaan empat cakram tersebut juga menjadi nilai lebih.

Bukan hanya pada sisi pengereman, tetapi Wuling Motors juga paham betul mengenai fitur apa yang harus disematkan. Dua fitur unggulan yang juga dijagokan adalah rear parking camera dan 2 point front parking sensor.

Kamera parkir mundur memang menjadi sebuah piranti yang wajib diaplikasikan. Terlebih di era modern, dengan fitur tersebut pengemudi tidak lagi khawatir dengan kondisi belakang mobil lantaran bisa disaksikan langsung melalui layar yang berada di bagian tengah dashboard.

Sementara fitur 2 point front parking sensor, bumper depan memiliki 2 buah sonar untuk melakukan pendeteksian jarak antara obyek luar dengan area depan kendaraan.

Berbekal dengan beragam fitur tersebut, Wuling Confero Type S dibanderol dengan harga Rp 188,5 juta (manual) dan Rp 197,5 juta (ACT). (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine