Fadhli Rachmat Berharap Tidak Alami Banyak Insiden di BDR Race Against Pandemic

Senin, 21/09/2020 20:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bakal digulirkannya kembali Balap di Rumah (BDR) dengan label Race Against Pandemic, mendapat sambutan antusias para Sim Racer maupun pembalap Pro (pembalap benaran).

Salah satunya Sim Racer muda potensial Fadhli Rachmat, 23 tahun yang akan juga mengikuti BDR Race Against Pandemic, 26 September - 24 Oktober 2020.

"Sudah lumayan bagus sih persiapan untuk BDR. Namun karena ada beberapa event lain yang masih saya ikuti juga jadinya belum bisa 100% fokus di BDR saja," ujar Fadhli Rachmat kepada mobilinanews.

Dengan terus terang Fadhli menyebutkan, sekarang masih fokus untuk lolos qualifier SRO GT World Asia Esports di simulator Assetto Corsa Competizione.

"Tapi kalau ditanya target di BDR Race Against Pandemic kali ini, minimal finish di posisi 4 lagi seperti di Ramadhan Balap di Rumah dan untuk tidak terlibat banyak insiden," ungkap Fadhli.

"Waktu di Ramadhan Balap di Rumah, saya overall posisi 4 di belakang teammate saya om Arwin, om Jaka, dan om Fickry," terangnya.

"Saya merasa di event itu bisa finish di posisi lebih tinggi namun karena terlibat insiden lap 1 sebanyak 3 kali dari total 5 round yang disebabkan pembalap lain semua. Sehingga harus mengejar kembali dari posisi belakang di ketiga race tersebut. Semoga untuk kali ini bisa tidak terlibat dalam insiden-insiden lagi," harap Fadhli.

"Menurut saya, lawan paling berat untuk di BDR kali ini adalah teammate-teammate saya yaitu om Arwin, om Jaka dan om Fickry. Sedangkan dari luar tim, musuh berat menurut saya adalah Daffa AB, Attaya Kenzie dan M. Andri Abirezky," pungkas Fadhli. (wan)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia