Mirza Putra Utama Siap Tempur Lagi di Balap Virtual, Target Lebih Baik dari BDR 1

Selasa, 22/09/2020 20:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap muda yang berkarir di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Mirza Putra Utama kembali menyatakan siap ngegas dalam kejuaraan balap simulator Balap Di Rumah sesi kedua.

Keikutsertaan putra Ari Utama ini, juga dilandaskan dengan persaingan yang begitu ketat. Menurutnya tidak ada alasan untuk tidak berpartisipasi pada gelaran Balap Di Rumah Race Against Pandemic.

"Ikut dong Balap Di Rumah session 2. Kalau persiapannya paling hanya mempersiapkan simulatornya supaya lebih baik lagi. Disemprot pakai cairan pembersih, supaya enggak kaya yang sebelumnya sempat macet-macet," ujar Mirza kepada mobilinanews.

Sebelum ikut di sesi kedua Balap Di Rumah, Mirza juga sudah berpartisipasi dalam sesi pertama yang digelar pada bulan Ramadhan lalu.

Namun saat itu, performa pembalap yang bernaung di tim Asco Motorsport memang sedang tidak on fire. Pasalnya ia sempat mengalami kendala teknis baik dari sisi jaringan internet ataupun gear racing simulatornya.

"Lupa terakhir itu di posisi berapa. Cuma memang sempat ada masalah sama jaringan, jadi nanti palingan pakai kabel LAN enggak pakai WiFi," tambah Mirza.

Saat sesi pertama lalu, Mirza sempat mengukir kemenangan saat balapan berlangsung di Monza, Italia. Saat itu berhasil naik podium, dan meraih kemenangan.

"Targetnya kali ini, harus lebih baik lagi dari sesi sebelumnya," pungkas Mirza optimis. (hf)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik