Jaka Siswoyo Juarai Test Race BDRRAP di Red Bull Ring, Arwin Taruna Terkendala Koneksi Internet!

Kamis, 24/09/2020 19:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Test Race Balap di Rumah Race Againts Pandemic (BDRRAP) di sirkuit virtual Red Bull Ring Austria pada Rabu (23/9/2020) malam tetap berlangsung seru.

Balapan virtual (baca : simulator) yang digelar dalam 4 group tersebut semua mempertontonkan tingkat persaingan yang ketat. Namun tentu Group A yang diisi 20 pembalap tercepat mendapat perhatian tersendiri.

Jaka Siswoyo, sim racer senior dari tim Vorteks menjadi juara 1. Namun juara 2-5 didominasi Pro Driver masing-masing adalah Presley Martono, Daffa AB, M Andri Abir dan Rama Danindro

"Tapi ini masih test race, dan belum semua yang hebat keluar. Jadi sekali lagi, ini tidak bisa jadi ukuran," ujar Jaka yang merupakan runner up BDR Ramadhan lalu ini.

Hal sama disampaikan Rama Danindro, juara dunia gokart yang masuk top five.

"Tapi pas round 1 nanti, saya sendiri tidak yakin bisa masuk 5 besar. Karena lawannya bakal kenceng-kenceng," kata Rama Danindro.

Rama pun menyodorkan 31 nama Pro Driver yang akan mengikuti seri 1 pada Sabtu, 26 September mendatang, di antaranya Sean Gelael, Satrio Hermantp, Bagus Hermanto, Zharfan Rahmadi, Danny Ferdito Avan Abdullah, Zahir Ali hingga Ryan Haryanto.

Namun juara bertahan BDR 1, Arwin Taruna tidak bisa menyelesaikan perlombaan karena mengalami masalah koneksi pada jaringan internetnya.

"Internetnya putus-putus, jadi enggak bisa kualifikasi. Terus pas race ditabrak/menabrak. Karena koneksi internat tidak stabil, akhirnya retire saja," terang Arwin. (bs) 

 

 

 

 

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia