PT Piaggio Indonesia Perluas Jangkauan Dengan Membuka Diler di Kota Kudus, Jawa Tengah

Jum'at, 25/09/2020 16:37 WIB

mobilinanews (Kudus) – PT Piaggio Indonesia memperluas jangkauannya di Pulau Jawa dengan membuka diler baru di Kudus, Jawa Tengah. 

Menjadikannya diler resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah dari hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor.

Dengan hadirnya diler baru ini, PT Piaggio Indonesia menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, Piaggio dan Vespa.

"Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antar satu sama lain. Namun juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki daerah tersebut,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan Piaggio ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia melalui kehadiran kami di kota Kudus. 

“Kami percaya pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” lanjut Marco Noto La Diega.

Diler Kharisma Kudus memiliki luas 180m2, mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part).

Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. 

Diler ini beralamat di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut. Sedangkan kota Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah.

Kota Kudus dengan penghasilan terbesar dari perusahaan rokok yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap. (bs)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo