Program Tanya Bengkel Auto2000, Bahas Pengecatan Bodi Mobil Toyota

Sabtu, 03/10/2020 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam Program Tanya Bengkel Auto2000 bekerja sama dengan Toyota Soluna Vios Club tersebut, salah satu proses pengecatan yang penting adalah pendempulan.

Dempul berguna untuk mengisi celah yang timbul di bodi mobil yang rusak atau penyok.

Sebelumnya dilakukan proses pengikisan lapisan cat dengan mesin amplas sampai batas permukaan bodi mobil yang rusak.

Sampai sini langkah pendempulan bisa dilakukan setelah sebelumnya bahan dempul diracik dengan seksama agar mendapatkan campuran yang pas dan akurat.

Proses pengeringan menggunakan lampu infra merah khusus sehingga berlangsung cepat, merata dan tidak mengandalkan cahaya matahari.

Setelah kering, barulah bekas dempul dilandaikan dan ditutup proses pengecatan sesuai warna asli cat mobil.

Teknisi Auto2000 harus memastikan proses pendempulan berlangsung sempurna supaya bekas luka dapat tertutup rapat dan dempul tidak meleleh saat terkena panas yang bisa mengakibatkan cat rusak di kemudian hari.

Semua proses di atas bisa berlangsung dengan cepat dan terjaga kualitasnya lantaran Auto2000 menggunakan perlengkapan modern berstandar global Toyota.

Selain itu, workshop BP Auto2000 dilengkapi fasilitas Express Body & Paint yang sanggup melakukan perbaikan bodi mobil maksimal 3 panel bodi dalam jangka waktu 7 jam saja sejak mobil masuk ke workshop.

Banyak informasi menarik terkait kegiatan bengkel Auto2000, baik perawatan maupun perbaikan mobil, yang bisa AutoFamily dapatkan dari program Tanya Bengkel.

Supaya tidak ketinggalan informasi, silakan follow akun Instagram @Auto2000id.

Auto2000 selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk AutoFamily, termasuk bagi yang ingin melakukan perbaikan bodi mobil dengan cepat dan kualitas terjamin. Urusan Toyota lebih mudah, bahkan sekarang AutoFamily bisa melakukan booking perbaikan bodi dan cat lewat website Auto2000.co.id," jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, hari ini. (wan)
 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine