Sadikin Aksa : Saya Sangat Ingin Munas 2020 IMI Digelar Secara Tatap Muka!

Kamis, 08/10/2020 14:55 WIB

mobilinanews (Bali) - Terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IMI Pusat yang akan digelar 20 Desember 2020, mendapat perhatian serius Sadikin Aksa selaku Ketum IMI.

"Terus terang, saya sangat ingin agar Munas IMI mendatang dilaksanakan secara tatap muka, faktual. Karena sekaligus sebagai ajang untuk melakukan silaturahmi kepada teman-teman IMI Provinsi se-Indonesia," ujar Sadikin Aksa.

Ikin - sapaan akrab Sadikin Aksa - akan berupaya keras agar event nasional 4 tahunan bisa dilangsungkan secara faktual.

"Untuk itu, mari kita semua berdoa agar pada Desember nanti pandemi sudah turun, atau melandai tren/grafiknya. Sehingga otoritas kepolisian akan membuka kran izin pelaksanaan Munas IMI secara faktual," lanjut Ikin.

Pada intinya, lanjut Ikin, secara bersama-sama dengan teman-teman IMI Provinsi mencari format terbaik agar Munas terselenggara secara tatap muka seperti yang selama ini terjadi.

"Sambil menunggu perkembangan Covid-19 mereda, kita masih ada event Rakernas di 8 November. Di situ nanti kita susun format, entah pesertanya dibatasi, ruangan disesuaikan dan seterusnya," terang Ikin. 

Namun jika segala upaya telah dilakukan, dan kondisi Covid-19 ternyata juga tetap tinggi, menurut  Ikin pihaknya tentu akan mengikuti aturan pemerintah dalam hal ini pihak kepolisian. 

"Semoga pihak kepolisian juga semakin melonggarkan izin dalam beberapa waktu ke depan," harap Ikin.

Soal pelaksanaan Munas IMI 2020 dilaksanakan secara faktual tatap muka atau daring/virtual sempat menjadi pembahasan yang alot pada Rakornis IMI lalu, dengan sebagian besar IMI Provinsi menginginkan Munas faktual sekaligus ajang silaturahmi.

Hingga sekarang belum diputuskan faktual apa daring

Sementara pembukaan pendaftaran untuk bakal calon Ketum IMI akan dilakukan sebulan sebelum pelaksanaan Munas IMI 2020. (tim mobilinanews)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine