Kolaborasi Suzuki dan Shopee untuk Indonesia Modification Expo 2020

Kamis, 08/10/2020 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan serangkaian strategi untuk menarik konsumen.

Sebagai salah satu strategi yang dimainkan PT SIS, sudah menyiapkan langkah baru dalam gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) yang digelar Sabtu, 10 Oktober 2020 secara virtual.

Kali ini, Suzuki akan meluncurkan produk baru mereka secara terbatas. Dalam peluncurannya, Suzuki juga turut menggandeng Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan.

“Saat ini, kami menyadari pentingnya integrasi online dan offline sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau kebutuhan mereka. Maka itu, kolaborasi Suzuki dengan IMX 2020 dan Shopee merupakan hal yang tepat karena sebagai e-commerce, Shopee semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk Suzuki saat acara berlangsung," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

"Kami harap, melalui kerja sama ini, Suzuki dapat memperkuat online presence dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga di manapun konsumen berada, dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk dari Suzuki,” lanjut Donny Saputra.

Meski tengah dilanda pandemi covid-19, namun Suzuki merasa ada kalangan masyarakat yang tetap ingin membeli kendaraan.

Melalui kolaborasi Suzuki dan Shopee, diharapkan keinginan masyarakat yang ingin melakukan pembelian dapat dimudahkan dan dapat diakomodasi dengan baik.

Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Shopee dan tenant IMX, dalam hal ini adalah Suzuki, menjadi perpanjangan tangan pengguna mengakses rangkaian produk dari Suzuki yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan aman dan terpercaya tanpa harus keluar rumah.

"Kami berharap melalui kolaborasi Shopee dengan Suzuki dalam acara Virtual IMX 2020 dapat memberikan solusi terhadap pengguna dengan menghadirkan cara baru bagi penggemar otomotif Indonesia untuk menikmati belanja rangkaian produk dan disaat yang sama dapat terus mendukung mitra brand dengan menghadirkan wadah serta inovasi yang dapat guna memperluas jangkauan,” ungkap Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Shopee pun turut meramaikan kemeriahan acara virtual IMX 2020 yang diikuti 37 mitra brand otomotif ini, dengan menghadirkan rangkaian inisiatif dan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi Shopee yaitu:

• Diskon hingga 50% 
Exclusive launch dari produk-produk otomotif
• Giveaway 5 produk otomotif dengan cara share & win (mekanisme dengan cara share event dan mengajak teman-teman (4 orang) untuk mengikuti games-nya)
• Indonesian Pride: Dimana terdapat section atau bagian khusus untuk produk-produk lokal.

Kunjungi acara virtual Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 berlangsung, yaitu pada 10 Oktober 2020 hanya di https://shopee.co.id/

Unduh  aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan segera aktifkan ShopeePay. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine