Kolaborasi Kelas Dunia Widebody Kit Honda Nouva Civic

Minggu, 18/10/2020 19:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Proses pembuatan widebody kit Honda Civic Nouva EF ini menggunakan teknologi 3D printing untuk mendapatkan tingkat kepresisian tinggi saat dipasang ke mobil.

Di mana ada ribuan potongan widebody kit yang digabungkan sebelum dicetak ke bentuk jadinya.

Teknologi 3D printing ini membutuhkan waktu pengerjaan yang relatif lebih cepat, terbukti hanya dalam waktu 1 bulan konsep widebody kit Civic Nouva EF ini selesai dikerjakan.

Widebody kit ini akan diproduksi secara eksklusif dan dipasarkan ke seluruh dunia dan dikerjakan sepenuhnya di dalam negeri.

Sistem pembeliannya melalui pesanan terlebih dahulu via Instagram direct message ke akun @pengepul_mobil. Paketnya dijual seharga 2.500 dolar Amerika Serikat di luar pengecatan dan pemasangan.

Dalam setiap penyelenggaraan Indonesia Modification Expo kami selalu memberikan panggung untuk pelaku industri modifikasi dan aftermarket untuk mengenalkan merek atau produk barunya kepada khalayak.

Baik dalam bentuk kolaborasi atau peluncuran secara eksklusif, dengan tujuan mengerakkan dan menggairahkan industri modifikasi Indonesia.

"Maka kami sangat mengapresiasi peluncuran widebody kit kolaborasi Musa Tjajono dengan Pengepul Mobil yang akan menambah satu lagi produk modifikasi lokal yang akan mendunia. Selamat!,” tutup Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. (wan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!