Akhirnya, Adrianza Yunial Kesampaian Sprint Rally Pakai Jeep

Selasa, 20/10/2020 16:20 WIB

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Mimpi Adrianza Yunial, peslalom yang mendadak jadi pereli Bintang Automotive, untuk menggeber Jeep Cherokee pada ajang Sprint Rally akhirnya terwujud.

Pada gelaran Tropical Sprint Rally 2020, Adrianza atau yang akrab disapa Anza, mendapat kesempatan menggeber Jeep Cherokee dari Eryanto Subaktiawan, pemilik tim Bintang Automotive.

Mendapat kesempatan tersebut, Anza.merasa ini adalah sebuah jawaban atas keinginannya.

"Ya kesan pertama cukup bahagia. Overall, selama 4SS bersama Cherokee, seneng banget karena mendapat kesempatan dari Bintang Automotive untuk bisa menggunakan Cherokee pada reli ini. Senang banget karena ini memang mimpi saya bawa mobil four wheel buat reli," ujar Anza kepada mobilinanews.

Meski terbilang baru menggeber Jeep Cherokee saat kejuaraan, namun hasil yang ditorehkan Anza sangat baik. Anza berhasil menggapai podium pertama di Kelas J.2, meski sempat mengalami insiden masuk ke sawah.

"Jadi saat SS kedua, mobil sempat nyemplung ke sawah karena power steering mengalami kerusakan. Tapi saya sama Dimitri Fitra bisa pukul balik di sisa SS dan coba tampil lebih push lagi, dan hasilnya memimpin klasemen di Kelas J.2," terang Anza. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine