100 Pembalap Pro dan Sim Racer Perebutkan Hadiah Rp 90 Juta Lebih di Final BDR Race Against Pandemic!

Sabtu, 24/10/2020 16:38 WIB

mobilinanews (Imola) - Gelaran Balap di Rumah (BDR) Race Against Pandemic beberapa jam ke depan akan memasuki race round final di sirkuit Imola, Italia, mulai pukul 19.00 WIB.

Balapan Sim Racing BDR Race Against Pandemic paling gebyar ini diikuti 100 pembalap dari Pro Driver kenamaan dan juga Sim Racer papan atas Tanah Air. 

Pro Driver yang ikutan antara lain Zahir Ali, Satrio Hermanto, Presley Martono, Rama Damindro, Daffa AB, Avan Abdullah hingga Rizal Sungkar.  Sedangkan dari kalangan Sim Racer ada Jaka Siswoyo, Moreno Pratama, Arwin Taruna, Attaya Kenzie, Fadhli Rachmat, Raira Bhaskara dan Fickry Segeir.

Total hadiah Rp 90 juta lebih siap diperebutkan oleh 100 pembalap yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan yang digelar event organizer Balap di Rumah ini.

"Jumlah hadiah salah satu paling besar kejuaraan e-sport sim racing ini hasil kerjasama penyelenggara Balap di Rumah dengan beberapa sponsor diantaranya BMW Indonesia, Samsung Indonesia, The Bandha Hotel and Suites, DMO Garage, H Putra 969 Racoing Team, Persita 1953 dan masih banyak lagi," ungkap Rizal Sungkar selaku Ketua Organizing Committe.

Selain menjadi mobil resmi dengan mobil BMW Z4 GT3, BMW Indonesia juga menyediakan hadiah jam tangan eksklusif BMW untuk 3 peringkat teratas Kejuaraan Umum senilai lebih dari 20 juta rupiah.

Kemudian, Samsung Indonesia dengan produk terbarunya, 49" Odyssey G9 Gaming Monitor, yang di pasaran dibanderol dengan harga 25 juta rupiah, akan diberikan kepada juara umum pada event ini.

Selain itu, voucher hotel dari The Bandha Hotel and Suites senilai 20 juta rupiah serta voucher DMO Garage senilai 5 juta rupiah juga akan diperebutkan oleh para pembalap.

Tidak hanya barang dan voucher, hadiah uang tunai senilai lebih dari 35 juta rupiah juga siap diboyong oleh para pembalap yang memenangkan tiap seri dari 5 Group (kelas) yang diperlombakan. Hadiah uang juga akan diberikan kepada para pembalap yang masuk 10 besar hasil akhir kejuaraan.

Balapan seri 5 (seri final) di sirkuit Imola dari BDR Race Against Pandemic akan disiarkan secara langsung di aplikasi MAXstream dan juga kanal youtube Balap di Rumah, dan dapat ditonton melalui tautan tersebut pada Sabtu (24/10/2020) hari ini mulai pukul 7 malam.

Jangan sampai ketinggalan partai final yang pasti seru dan menarik. Catat, mulai pukul 19.00 WIB. (wan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine