Yamaha Sunday Race Round 3 Di Sentul Digelar Akhir Oktober

Jum'at, 09/10/2015 13:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Akhir bulan Oktober ini, tepatnya 30 Oktober hingga 1 November 2015, gelaran balap Yamaha Sunday Race seri ketiga sedianya di sirkuit Sentul, Bogor.

“Yamaha Sunday Race round 3 ini ada beberapa kejutan yang telah kami persiapkan, di antaranya akan ada join pembalap-pembalap profesional dari beberapa negara di Asia, seperti Filipina, Australia dan Jepang. Mereka akan turun di kelas R25 dan R15 rider professional,” kata Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada mobilinanews, Kamis (8/10).

Antuasiasme para peserta pun diyakini oleh pihak semakin semakin tinggi, dengan indikasi peserta yang akan lebih banyak. Pada Yamaha Sunday Race seri kedua lalu, tercatat ada 79 starter untuk kelas rider professional dan 121 starter untuk kelas komunitas.

So, buat kamu yang mengaku hobi balap motor, sebaiknya jangan lewatkan gelaran balap satu ini. Pasalnya turut melibatkan komunitas motor Yamaha, juga diramaikan dengan bursa aksesori dan suku cadang dari para sponsor.

Yuk ke Sentul yuk...

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!