Ganti Oli Mobil Lubricants, Dapatkan Liburan Gratis!

Rabu, 28/10/2020 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Konsumen setia Mobil Lubricants siap-siap untuk mendapatkan hadiah kejutan dari PT ExxonMobil Lubricants.

Pasalnya, bagi konsumen yang beruntung, mereka bisa mendapatkan hadiah langsung lewat program Mobil Vaganza.

Program tersebut merupakan apresiasi kepada konsumen setia Mobil Lubricants, di mana setiap pembelian pelumas Mobil 1™, Mobil Super™, Mobil Delvac™, dan Mobil Delvac™ MX, yang bertanda khusus dengan minimal empat liter, bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan ke mana saja.

“Tentunya berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami. Mobil™ Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin," ujar Eben Tambunan, Mobil™ Lubricants General Manager.

Mobil™ Lubricants memberikan jaminan produk yang berkualitas dan telah teruji selama puluhan 
tahun, dengan standarisasi internasional dari ExxonMobil.

Memberikan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin mobil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

Program ini berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia, dan konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail yang aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

Scan kode di balik tutup botol melalui handphone anda untuk mengetahui hadiah apa yang didapat, dan pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil™ Vaganza pada bengkel terdaftar di mobilvaganza.com. (hf)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!