Tren Desain Helm, Tiga Unsur Pokok Untuk Pegokart Belia

Sabtu, 10/10/2015 16:30 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Tren desain baru helm berkembang di ajang gokart. Seperti  helm yang dipakai Ganendra Maheswara yang karib dipanggil Gama.

Pegokart tim P-Five Motorsport ini memesan jasa Faris Lutfi untuk mendesain helm sesuai keinginan Gama. Tiga minggu kemudian helm dimaksud rampung.

“Trennya sekarang helm memakai desain dan warna menyolok. Seperti helm pesanana Gama. Dia sendiri yang minta desain helm ada unsur merah putih, kosmik dan nama dia,” sebut Lutfi dari Gorby Pit Stop kepada mobilinanews.

Warna yang identik dengan bendera Indonesia itu ditaruh di bagian belakang, nama Gama ada di samping kanan dan kiri serta warna Kosmik yang merupakan sasis gokart ada di atas nama Gama.

“Saya suka dengan kombinasi itu, karena menunjukkan nama, bendera negara dan sasis gokart yang aku pakai. Saya senang helm garapan om Lutfi keren,” ungkap pemilik nama lengkap Ganendra Maheswara yang masih duduk di kelas 3 SDN Sukadamai, Bogor itu.

Tidak hanya Gama, ada sederet pebalap kelas Kadet dan Micro lainnya yang juga minta jasa Lutfi mendesain helm gokart. Sebut Kanaka Guseri, Amar Indra dan Kemas Bintang.

Dari semua desain helm itu, ada unsur nama, tim dan bendera kebangsaan Indonesia.

Siapa berminat, silakan kontak Faris Lutfi di 0821-11966158

hega

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5