Ijeck : Bro AM Putranto Sanggup Menjawab Berbagai Permasalahan di IMI!

Selasa, 03/11/2020 13:15 WIB

mobilinanews (Medan) - Letjen TNI AM Putranto menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Ketua IMI Se-Sumatera dan IMI Provinsi lainnya saat silaturahmi di Bogor, 20 Oktober lalu.

"Oleh karenanya, AM Putranto datang ke Medan untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan teman-teman Ketua IMI region Sumatera dan akan dilanjutkan teman-teman Ketua IMI wilayah lainnya," terang bro Ito Hediarto, timses AM Putranto. 

AM Putranto ingin IMI bersatu dan menjadi lebih baik ke depannya dengan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun IMI.

"IMI tidak boleh terpecah hanya karena adanya kontestasi. AM Putranto ingin menjadi bagian dari solusi dari berbagai permasalahan yang ada saat ini," lanjut bro Ito.

Senior-senior otomotif, lanjut bro Ito, seperti Hutomo Mandala Putra, H.Tinton Soeprapto, Nanan Soekarna, Ricardo Gelael, Wagub Sumut bang Ijeck, Prasetyo Edi Marsudi hingga Chandra Alim.

"Demikian juga para Menteri, Ketua KONI Pusat serta tokoh-tokoh yang berada di Dewan Pembina IMI Pusat, Alhamdulillah mensupport secara maksimal terhadap tampilnya AM Putranto menjadi Ketua IMI Pusat," lanjut bro Ito.

Pada kesempatan pertama, Ijeck yang dikenal luas sebagai pereli senior bercerita tentang IMI saat dahulu, saat dirinya menjadi Ketua IMI Sumut hingga beberapa tahun terakhir ini dengan berbagai permasalahan.

Dan, dirinyalah yang meminta AM Putranto maju sebagai Ketua IMI Pusat. "Ijeck melihat sosok AM Putranto yang sanggup menjawab permasalahan yang ada di IMI saat ini," terang bro Ito menirukan Ijeck.

H. Ibnu Rusdi, SE selaku Ketua Umum IMI Aceh yang didaulat bicara mewakili para Ketua lainnya juga berbicara hal yang sama dan mengamini Ijeck.

Kemudian Ketua IMI Sumut, Faisal A Nasution secara simbolis menyerahkan surat dukungan kepada AM Putranto yang sudah dilakukan para Ketua IMI Se-Sumatera lainnya. (tim mobilinanews)

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol