Wahh! Dua Kali Jadi Navigator, Hashina Setioyumna Langsung Pengin Ambil Alih Kemudi!

Kamis, 05/11/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yoyok Cempe senang melihat putrinya, Hashina Setioyumna mulai mengerti tentang bagaimana menjadi co-driver di kejuaraan sprint rally. Tercatat, Hashina sudah dua kali mendampingi sang ayah menjadi navigator.

Yoyok Cempe mengungkapkan bagaimana perkembangan putrinya itu. Satu hal yang pasti, Hashina sangat menikmati perannya untuk membacakan pacenote di samping ayahnya.

"Dia seneng, malah dia enggak ada takutnya pas di dalam mobil. Saat ini, dia sudah dapat feelnya sebagai navigator," ungkap Yoyok kepada mobilinanews.

Meski demikian, sebagai orang tua yang juga bertanggung jawab atas putrinya, ia tidak mau terburu-buru puas. Karena masih ada beberapa hal yang harus dipelajari Hashina.

"Secara overall dia bagus, tapi memang masih ada beberapa hal yang harus disesuaikan lagi. Seperti belajar mengenai waktu start, dan hal lainnya saat reli. Dan itu tugas saya terus membimbing Hashina supaya lebih siap," tambah Yoyok.

Meski baru dua kali jadi navigator, Hashina memiliki keinginan langsung mengambil alih kemudi alias jadi driver. Tapi hal tersebut belum bisa diwujudkan sang ayah.

"Dia mau ikut lagi, dan dia mau nyetir. Tapi saya bilang belum boleh, dia mendampingi dulu. Kalau memang dia mau nyetir dan gantiin saya, enggak ada masalah, karena nanti ada saatnya dia nyetir. Tapi saat ini mendampingi dulu," tegas Yoyok.

Saat menenami Yoyok dalam Sprint Rally/" style="text-decoration:none;color:red;">Meikarta Sprint Rally di Suzuki Baleno, Hashina berandil memberikan hasil memuaskan dengan juara 2 di Kelas F.3. (hf)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!