Pattykalo Offroad Ajak Offroader Jelajahi Pesona Alam Tapanuli Tengah

Jum'at, 13/11/2020 18:40 WIB

mobilinanews (Sibolga) - Semakin terbukti bahwa kegiatan offroad itu sangat dekat dengan pariwisata daerah.

Objek wisata terisolir sekalipun, bisa dijangkau dengan kendaraan jip berpenggerak 4 roda. Inilah yang sedang disiapkan offroader di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Klub yang dikenal di Tapanuli Tengah saat ini adalah Pattykalo Offroad. 

"Kami sedang menyiapkan agenda event bertitel Jelajah Pesona Alam Tapanuli Tengah. Kegiatan ini kerjasama dengan Pengurus Cabang IOF Sibolga dan Tapanuli Tengah serta Dinas Pariwisata Kabupaten Tapteng," terang Rahmilius Lubis selaku Ketua Panitia.

Konsepnya ajang adventure offroad sambil eksplorasi objek wisata alam yang banyak tersaji. Tentu saja kegiatan ini didukung Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Bupati Tapanuli Tengah bersama Wakilnya Darwin Sitompul.

"Kegiatan akan dipusatkan di Pantai Indah Pandan. Sekaligus ini menjadi bagian dari Festival Pesona Wisata Tapanuli Tengah 2020," ungkap Asrul Simamora, Ketua IOF Pengcab Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Catat tanggalnya, 27-29 November 2020. "Kami undang para offroader untuk dapat mengikuti event ini. Kapan lagi menjajal tantangan alam disini," beber Rahmilius Lubis yang kerap disapa dengan Ucok.

Nah, momen ini sekaligus digunakan untuk Pelantikan Pengurus Cabang IOF Sibolga dan Tapanuli Tengah.

"Pelantikan Pengurus IOF diadakan pada Jumat malam sehari sebelum start adventure offroad. Yang melantik Riza Bastaman Matondang, Ketua IOF Pengda Sumatera Utara," jelas Ucok.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta tinggal kontak ponsel 0821-6677-2702 dan 0812-6338-4411.

"Kita siapkan hadiah doorprize menarik. Mulai dari sepeda motor, sepeda hingga barang elektronik lainnya," tutur Ucok sambil menyebut pendaftaran ditutup 25 November 2020.

Ayo, siapkan kendaraan offroad dan jelajahi pesona alam yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. "Setiap kendaraan harus lolos proses scrutineering agar safety saat main," pungkas Ucok.

Siplah! (Bangve)


 

Saatnya offroader menjelajah pesona alam Tapanuli Tengah.

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia