Kymco Luncurkan Motor Listrik F9, Ini Keunggulannya!

Kamis, 26/11/2020 21:30 WIB

mobilinanews (Taiwan) - Produsen motor asal Taiwan, Kymco akhirnya meluncurkan motor listrik F9.

Kehadiran motor listrik ini, sekaligus menandai era baru industri otomotif Kymco menghadirkan motor listrik dengan sentuhan dan desain yang baru.

Motor listrik ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang sensasional serta mengubah persepsi pada sepeda motor listrik.

Kymco F9 merupakan motor listrik perkotaan yang dibekali tenaga sebesar 9,4 KW yang bersumber dari motor listrik. 

Dengan mengandalkan baterai berkapasitas 96 Volt, Kymco F9 mampu melesat dari posisi diam hingga 50 kpj hanya dengan waktu 3 detik.

Tidak hanya itu, untuk kecepatan maksimal yang mampu dicapai, motor ini mampu mencetak kecepatan 120 kpj.

Fitur lain yang juga menjadi nilai jual dari Kymco F9 adalah pengisan ulang baterai baterai yang membutuhkan waktu lebih cepat.

Berdasarkan informasi yang dirilis, baterai Kymco F9 bisa terisi penuh hanya dengan waktu dua jam pengisian.

Sementara itu, bicara mengenai bobot motor listrik Kymco F9, model ini memiliki berat ringan yang luar biasa karena hanya 107 kg.

Hal tersebut juga dikombinasikan dengan ban lebar 14 inci yang menawarkan grip yang begitu tinggi.

Dengan perpaduan tersebut, maka Kymco F9 ini merupakan sebuah motor listrik yang sangat menyenangkan menyenangkan untuk dikendarai di perkotaan. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine