Program Akhir Tahun Yamaha Jambi Bertabur Hadiah

Senin, 30/11/2020 13:25 WIB

mobilinanews (Jambi) – Menjelang tutup tahun 2020, Yamaha jambi mengadakan promo special Gebyar Akhir Tahun yang dipersembahkan untuk pelanggan setia Yamaha khusus di wilayah Jambi dengan memberikan ratusan hadiah menarik.  

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada pelangan setia Yamaha Jambi atas kepercayaannya sepanjang tahun 2020. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, kami menyiapkan program khusus untuk pelanggan setia Yamaha dengan promo special di bulan November dan Desember 2020, “ ujar Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi. 

Berbagai kemudahan dan kenyamanan ditawarkan terutama untuk konsumen Yamaha Jambi yang akan melakukan service Motornya di bengkel – bengkel resmi Yamaha Jambi selama periode tersebut dan dengan hanya melakukan transaksi minimal Rp 200.000,- konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah.

“Kami menyiapkan hadiah yang sangat menarik diantaranya 34 helm exclusive Yamaha, 22 Kipas Angin, 80 T-Shirt Yamaha, 160 Tumbler dan 260 Keychain Dan ada 10 Smartphone sebagai hadiah utamanya. Semua itu akan di undi pada tanggal 9 Januari 2021," ungkap Slamet Selaku Koordinator After Sales Yamaha DDS Jambi.

Tidak hanya itu, di akhir Tahun 2020 ini Yamaha Kembali hadir dengan motor model terbaru yaitu All New Aerox Connected 155.

Yang telah memiliki Fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui bluetooh dan juga mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan.

Dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin dan menjadikan performa All New Aerox 155 Connected terbaik di kelasnya.

Selain itu dilengkapi juga dengan Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci yang lebih aman dan praktis.

Serta Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone. Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

Untuk menunjang penampilan konsumen, motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. untuk All New Aerox 155 Connected / ABS hadir dalam dua warna yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.190.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.640.000. Seluruhnya untuk OTR Jambi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ dan account social media @yamahajambi. (hilary)
 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine