Handy Kurniawan, Sosok Baru Ketua Bidang Mobilitas IMI DKI

Selasa, 08/12/2020 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sekian lama kosong, posisi Ketua Bidang Mobilitas IMI DKI Jakarta kini telah diisi oleh sosok muda dan fresh, Handy Kurniawan.

Handy ditunjuk menjadi komandan Mobilitas IMI DKI Jakarta, setelah melalui serangkaian diskusi, pandangan dan konsepnya terkait  aktivitas Mobilitas IMI.

Wajah baru dan mempunyai wawasan luas dengan tugas yang siap diembannya diharapkan dapat memajukan program-program Mobilitas di ibukota Jakarta.

Tugas utama ke depan akan berkoordinasi dengan klub-klub anggota IMI DKI Jakarta bidang Mobilitas.

"Kita tahu 80% anggota Klub IMI DKI adalah klub Mobilitas. Diharapkan dengan kepemimpinan Handy Kurniawan, program-program di bawah IMI DKI Jakarta yaitu Safety, Rescue, Enviro dapat berjalan sesuai target dan ekspektasi sehingga bisa menjadi barometer di Indonesia," ujar Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI Jakarta.

Handy Kurniawan berasal dari Klub Jakarta Adventure, klub anggota IMI DKI Jakarta.

Selanjutnya Anondo Eko berharap bisnis bergerak dan menggeliat di kegiatan Mobilitas otomotif DKI Jakarta, di tengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini.

"Saya menyambut senang dan berharap kegiatan Mobilitas IMI DKI Jakarta bisa lebih maju lagi. Sekum IMI DKI Jakarta akan selalu membantu Handy Kurniawan untuk dapat menjalankan program dengan baik," pesan Anondo Eko. (wan)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine