Mobil Lubricants Tawarkan Kemudahan Perawatan Mobil Di Rumah Saja

Selasa, 08/12/2020 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) selalu memberikan layanan prima kepada setiap konsumennya.

Kali ini, produsen pelumas terkemuka tersebut memberikan layanan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan mereka tanpa harus keluar rumah.

Dengan menghadirkan servis cerdas cara Mobil Lubricants ini, konsumen akan lebih dimanjakan karena tidak perlu keluar rumah untuk melakukan perawatan.

Dalam menghadirkan program tersebut, Mobil Lubricants menggandeng rekan bisnisnya garasi.id di mana konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan hanya perlu mengakses laman web atau melalui aplikasi yang sudah tersedia di layanan google play atau play store.

Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager, mengatakan program ini sebagai langkah memperluas jangkauan Mobil Lubricants memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan yang membutuhkan servis kendaraan di rumah.

“Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen," ujar Eben.

Layanan servis di rumah ini masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

Serta, jaminan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia, menggunakan produk pelumas Mobil™ Lubricants.

"Kolaborasi dengan PT EMLI yang merupakan world-class company, dengan platform otomotif Garasi.id akan memberikan dampak positif bagi semua. Kemudahan transaksi, kenyamanan servis di rumah bagi konsumen, peningkatan market share bagi PT EMLI, dan pembuktian bahwa Garasi.id adalah platform terpercaya bagi insan otomotif Indonesia," tambah Ardy Alam, selaku CEO Garasi.id.

Berbagai paket menarik, mulai dari paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau, tersedia untuk kendaraan bensin maupun diesel.

Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website www.mobil.co.id. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine