DFSK Indonesia Siap Manjakan Konsumen Lewat Layanan Purna Jual

Kamis, 17/12/2020 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Demi memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap konsumennya, DFSK Indonesia memiliki strategi lain untuk memanjakan segala kebutuhan konsumen.

Selain menghadirkan garansi yang lebih panjang untuk lini SUV andalannya, produsen asal Cina ini juga turut menbekali kepuasan konsumen lewat kesigapan layanan purna jual mereka untuk semua konsumen.

Tentunya, peningkatan layanan purna jual yang ditawarkan untuk semua konsumen DFSK Indonesia adalah dengan menghadirkan layanan contact center resmi di nomor bebas pulsa 0809 1666 999.

Konsumen yang memiliki keluhan, atau pertanyaan seputar produk, informasi serta hal lainnya bisa menghubungi nomor tersebut dengan sangat mudah.

“Contact center DFSK merupakan salah satu dari upaya dari kami untuk terus menyempurnakan layanan purna jual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air," ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono.

"Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK,” lanjutnya.

Bagi DFSK Indonesia yang sudah genap berusia tiga tahun di Indonesia, layanan purna jual menjadi salah satu aspek penting dalam pasar otomotif Indonesia guna bisa memberikan ketenangan kepada konsumen selama memiliki kendaraan terbaik dari PT Sokonindo Automobile.

Contact center DFSK ini siap untuk melayani seluruh informasi yang dibutuhkan oleh konsumen, mulai dari informasi service (booking service), informasi produk-produk DFSK, informasi emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan.

Khusus untuk layanan booking service, nanti konsumen akan diarahkan dan disambungkan dengan jaringan resmi terdekat serta bisa dengan segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan seluruh kendaraan DFSK.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK yang berjumlah 90 titik ini, juga sudah tersedia seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, kelistrikan, dan beberapa komponen lainnya juga sudah tersedia di gudang dealer. (hf)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!