Jelang Munas IMI 2020, Bamsoet Ramah Tamah Dengan Para Ketum IMI Provinsi di Makassar

Sabtu, 19/12/2020 21:55 WIB

mobilinanews (Makassar) - Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IMI Pusat, Bambang Soesatyo telah hadir di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/12/2020) malam.

Bamsoet - sapaan akrab Ketua MPR-RI itu - langsung ke hotel Novotel Jalan Sudirman Makassar untuk melakukan malam malam serta ramah tamah dengan para Ketum IMI Provinsi se-Indonesia.

Seperti diketahui, Bamsoet adalah calon Ketua Umum (Caketum) IMI Pusat tunggal untuk periode 2021-2024.

Tampak Bamsoet dengan didampingi Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa selaku tuan rumah, A Judiarto selaku timses mengobrol dengan para Ketum IMI Provinsi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan social distancing, acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

"Ini mungkin menjadi Munas IMI yang paling tidak menegangkan, dibanding sebelum-sebelumnya. Karena sudah muncul calon tunggal IMI Pusat, dan kebetulan Pak Bamsoet sangat mengedepankan kebersamaan dan persatuan," ungkap Anondo Eko, Ketum IMI DKI Jakarta.

"Saya berharap besar, di bawah Pak Bamsoet, prestasi otomotif Indonesia lebih maju lagi. Dan seperti yang beliau canangkan, persatuan akan menjadi kekuatan," ujar Defri Nasli, Ketum IMI Sumatera Barat.

Terakhir, Bamsoet naik ke mimbar menyampaikan beberapa target yang ingin dicapai dalam kepengurusan di IMI untuk 4 tahun ke depan.

"Terima kasih atas atensi teman-teman IMI Provinsi, dan kami mengharapkan support untuk memajukan IMI ke depan. Satu hal, yang ingin saya sampaikan, tidak hanya janji tapi akan memberi bukti," ujar Pak Bamsoet disambut tepuk tangan seluruh 34 ketua IMI Provinsi se-Indonesia.

Bamsoet mengakhiri dengan menyanyikan sebuah lagu diiringi band dengan judul "Kekasih Bayangan". (bs)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine