IMI Kalbar Tegaskan Dukung Penuh Kepemimpinan Bamsoet Sebagai Ketum IMI Pusat!

Minggu, 20/12/2020 23:32 WIB

mobilinanews (Makassar) -  Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat, yuliansyah">Yuliansyah menegaskan sikap jajarannya mendukung Bambang Soesatyo atau dikenal dengan Bamsoet sebagai Ketua Umum (Ketum) IMI Pusat periode 2021-2024.

Bamsoet dipilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) IMI 2020 di Novotel Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/12/2020).

"IMI Kalbar dukung Ketum IMI Pusat H Bambang Soesatyo untuk memajukan otomotif," kata Yuliansyah.

Untuk diketahui, saat mendaftar sebagai calon Ketum IMI, Bamsoet menegaskan jika ia butuh masukan dan kritikan dari tokoh-tokoh otomotif nasional.

Termasuk, menggandeng lebih erat seluruh IMI Provinsi untuk bersatu dan bersama meraih prestasi tertinggi hingga di pentas Internasional.

Satu diantara langkah pria yang juga Ketua MPR RI tersebut ialah akan membangun sirkuit F1 di Bali.

Lebih lanjut, yuliansyah">Yuliansyah  berharap agar ke depan jalinan kerjasama IMI dengan pemerintah semakin membaik demi kebaikan otomotif Indonesia.

"IMI sangat membantu pemerintah karena peran IMI satu diantara cabang olahraga bermotor otomotif sampai ke mancanegara dan 2021 di sirkuit Mandalika NTB akan dilangsungkan kejuaraan balap motor MotoGP. Semoga IMI semakin jaya," kata yuliansyah">Yuliansyah. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!