All-New Nissan Magnite Adopsi Teknologi Terkini Untuk Kesenangan Berkendara Sehari-Hari

Minggu, 27/12/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jantung pacu All-new Nissan Magnite adalah mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo.

Formasi ini sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

Mesin HRAO TURBO ini menggunakan teknologi "mirror bore cylinder coating" yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot.

Juga meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X-TRONIC CVT.  

Mesin HRA0 1.0 liter Turbo ini memberikan akselerasi hingga 50% lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya.

Teknologi modern juga disuguhkan dengan fitur-fitur yang intuitif dan human-centric antara lain dengan kehadiran panel instrumen 7 inci TFT dengan Drive Assist Display yang unik di kelasnya.

Panel instrumen menawarkan tampilan modern dan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi, termasuk tampilan 'animasi selamat datang' yang pertama di kelasnya. 

Mobil ini juga menempatkan kendali di ujung jari Anda dengan lingkar kemudi multifungsi dengan pengaturan cruise control serta kehadiran fitur infotainment dengan layar sentuh 8 inci yang dapat terhubung ke ponsel pintar Anda, membuat Anda tetap terhubung dengan aman sepanjang perjalanan.

Dan mempertegas Nissan Magnite sebagai salah satu SUV modern di kelasnya, penggunaan kunci smart keyless dipadukan dengan kehadiran tombol Start-Stop memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. (wan)
 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!