Pembalap Motor Eric Saputra Resmi Menikahi Atries Angel, Sewa Ricky Sitompul Sebagai MC!

Minggu, 27/12/2020 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap sekaligus pengusaha di dunia otomotif, Eric Saputra, resmi melepas masa lajangnya di penghujung tahun 2020.

Eric secara resmi mempersunting wanita cantik Atries Angel pada 10 Oktober 2020 lalu. Namun, acara resepsi pernikahan baru dilakukan pada Sabtu, 26 Desember 2020 kemarin di kawasan Jakarta Selatan.

Eric memang dikenal sebagai pembalap kelas motorsport dan berprestasi di lintasan sirkuit Sentul Bogor.

Sosok rider yang bernaung di bawah tim Cargloss RSS Racetech ini, sudah lama menjalin kasih dengan Atries.

Untuk akad nikahnya sendiri, telah dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram atau jika dikonversikan ke dalam rupiah senilai 77 juta.

Pada gelaran resepsi di Hotel Raffles Jakarta itu, Master of Ceremony dipercayakan kepada Ricky Sitompul yang sudah sangat dikenal di kalangan motorsport dan mampu menghidupkan suasana resepsi.

Sementara untuk mengabadikan momen selama resepsi, Eric, menyerahkannya pada Moza Wahyu.

Dalam situasi pandemi, Eric, paham betul akan protokol kesehatan yang tengah digalakkan oleh pemerintah. Oleh karena itu, dalan resepsi tersebut, penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang begitu ketat guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Selain dikenal sebagai pembalap, Eric Saputra juga menjalankan bisnis keluarga, salah satunya flagship dealer Yamaha Mekar di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Gerai one stop solution ini, menyiapkan segala kebutuhan bikers mulai dari unit motor, komponen racing, riding apparel, helm hingga urusan tuning motor.

Selamat berbahagia, Eric dan Atries! (hf)

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!