Sttt, Servis Mobil Toyota Di Auto2000 Aman & Nyaman Banget!

Selasa, 29/12/2020 14:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi AutoFamily yang sibuk karena urusan pekerjaan atau keperluan lain, namun mobil Toyota kesayangan sudah harus dilakukan servis rutin perawatan 10.000 km misalnya, bengkel Auto2000 memberi solusi.

Yakni dengan membuka layanan Servis Ekspress, hanya satu jam saja dari yang secara normal 2-4 jam. Dan, untuk lengkapnya AutoFamily bisa tonton di channel youtube Auto2000ID dengan tajuk Virtual Tour Bengkel Auto2000 di Masa Adaptasi Baru.

Yang serunya, seluruh proses Servis Express ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang membuat AutoFamily akan merasa secure melakukan servis di bengkel Auto2000.

Ivan, seorang eksekutif muda karena kegiatannya yang padat mengambil paket layanan Servis Ekspress untuk Kijang Innova kesayangannya.

Begitu masuk area bengkel Auto2000, disambut oleh petugas menanyakan apakah booking servis, form kesehatan dan dilakukan cek suhu.   

Ketika mobil dibawa ke area bengkel untuk dilakukan servis perawatan 10.000 km dang anti oli, Ivan dihadapkan pada tempat cuci tangan (wajib melakukan cuci tangan). Sambil cuci tangan, ia melirik mobilnya yang tengah disemprot disinfektan.

Ada acrylic deklarasi kesehatan advisor sebelum memasuki ruang tunggu.

Ruang tunggu di bengkel Auto2000 diatur sedemikian rupa, dengan memperhatikan posisi physical distancing dilengkapi handsanitizer pada posisi yang mudah dijangkau.

“Di ruang tunggu, dikasih makanan dan minuman juga, eh ada tv kabel. Dan, dari itu kita bisa memantau mobil yang tengah diservis melalui tampilan di layar khusus,” ujar Ivan.

Yang membuat Ivan merasa makin nyaman, di ruang tunggu juga ada mushalla (tempat sholat) yang  benar-benar memperhatikan prokes (protokol kesehatan), posisi sholat  ada aturan jaraknya.

Belum banyak aktivitas dilakukan, Ivan sudah ditelepon Zaenal sebagai servis advisor jika mobilnya sudah selesai. “Meski cepat, tapi pekerjaan servis tetap oke dan sangat memuaskan,” lanjut Ivan.

Untuk pembayaran, diusahakan cashless dengan kartu kredit atau debit, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Ketika diberi keterangan oleh Zaenal terkait pekerjaan servis yang dilakukan yakni tune up, ganti saringan udara dan ganti oli, ada petugas  cleaning service Auto2000 yang melakukan penyemprotan di area bengkel dan dealer Auto2000 dengan  disinfektan  2 jam sekali.

“Mantul, servis mobil di Auto2000 dijamin aman dan nyaman, dengan penerapan prokes yang baik dan sangat ketat,” tukas Ivan sebelum membawa Kijang Innova kesayangan keluar area Auto2000.

Video ini bisa disaksikan di channel youtube Auto2000ID. Jangan lupa comment, like dan subscribe ya guys. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!