Bos Dorna Lagi Liburan Di Bali Dari Philip Island

Senin, 19/10/2015 15:37 WIB

mobilinanews (Bali) – Bos Dorna Ltd, Carmelo Ezpeleta saat ini tengah berlibur di Bali setelah dari MotoGP Australia di sirkuit Philip Island.

Menurut Irawan Sucahyono, adviser Sentul yang berkomunikasi dengan pentolan penyelenggara MotoGP asal Spanyol itu, Ezpeleta ditemani Carlos Ezpeleta saat di Pulau Dewata itu.

“Ezpeleta akan ke Jakarta pada Rabu, 21 Oktober lusa. Ini kami tengah rapat dengan tim untuk membuat jadwal Ezpeleta selama di Jakarta,” ujar Irawan kepada mobilinanews.

Apakah tanggal 21 Oktober itu Ezpeleta akan melakukan MOU dengan pemerintah Indonesia, Irawan menukas. “Nanti akan saya sampaikan hasil rapatnya. Sabar ya sob,” lanjut mantan sekjen PP IMI itu.

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!