Tanya Auto: Bermanuver Lincah Bersama New Toyota Yaris!

Minggu, 10/01/2021 08:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - New Yaris 2020, salah satu koleksi favorit keluaran Toyota kembali diperbarui dengan beberapa ubahan yang pastinya makin sporty dan youthfull!

Dirilis September 2020 kemarin, New Yaris mengusung gerakan baru berbalut Start Your New Excitement, dengan filosofi hadirkan sensasi berkendara menyenangkan bagi generasi yang berjiwa muda.

Nah, keseruan inovasi pada New Yaris bakal dibahas lebih dalam di segmen Tanya Auto dari Auto2000 bersama Umar Firmansyah perwakilan Auto2000 BSD City, Tangerang.

Nggak sendiri, edisi Tanya Auto kali ini mengundang Ketua Umum Toyota Yaris Community Indonesia, Tante Febby, yang berkesempatan menjajal city car hatchback andalan Toyota yang satu ini.

Wah penasaran banget nih gimana pengalamannya!

“Yang paling signifikan, pas belok tuh udah enteng banget dan nggak perlu jauh-jauh. Karena radius putarnya berkurang 5,1 meter,” jelas Tante Febby.

Iya, radius putar Toyota Yaris berkurang dari 5,7 meter menjadi hanya 5,1 meter lho. Yang diyakni bisa memenuhi kebutuhan anak muda akan city car yang lincah bermanuver di area terbatas dan punya hambatan ruang gerak seperti parkiran gedung atau berbalik arah.

Perubahan lainnya juga nggak kalah keren, design lampu depan belakang sudah LED, dengan tampilan muka yang lebih gahar.

Yuk, kenal lebih jauh New Yaris 2020 di segmen Tanya Auto pada kanal Youtube Auto2000ID! Jangan lupa berikan komentar, klik tombol like dan subscribe yaa guys. (hilary)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!