Preview ITCC Sentul : Satu Poin Menuju Juara Umum Tim Honda Racing

Jum'at, 23/10/2015 07:21 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tampaknya tidak perlu menunggu sampai seri terakhir gelar juara umum tim bakal diraih tim Honda Racing Indonesia. Tapi cukup melalui mekanisme superpole yang dilansungkan Sabtu (24/10) besok.

Jika saja Alvin Bahar atau Rio Saputro yang menjadi tercepat hot laps yang akan dilakoni seluruh pebalap setelah menyelesaikan kualifikasi kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC), maka tim dukungan PT Honda Prospect Motor itu menjadi juara nasional 2015.

“Poin kami untuk tim saat ini sudah 107. Sementara tim lain tertinggal jauh di bawahnya. Maka jika saya atau Rio yang merebut Superpole besok Sabtu, dipastikan tim Honda Racing menjadi juara umum,” sebut Alvin Bahar, maskot tim Honda Racing kepada mobilinanews.

Urutan poin setelah Honda Racing adalah GT Radial dengan 52 poin, Sulsel Touring Car Team dengan 36 dan Honda Bandung Center (28).

Dari 4 seri ITCC yang tergabung dalam Indonesia Sentul Series of Motorsport, Superpole semua dimenangi pebalap Honda Racing Team. Masing-masing Alvin mencetak 3 kali tercepat, sedang Rio sekali.

Alvin ataukah Rio yang akan memastikan juara nasional tim besok? Kita tunggu saja.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman