Astra Isuzu Siap Dukung Program Jakarta Langit Biru Dengan Aktif Kampanye Uji Emisi

Kamis, 11/02/2021 20:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2021 merupakan tahun ke-6 PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation atau yang lebih dikenal dengan Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu berpartisipasi aktif melakukan kampanye Uji Emisi Kendaraan untuk Peduli Lingkungan.

Sesuai dengan Pergub No 66 Tahun 2020 tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor, di mana seluruh kendaraan baik roda dua maupun roda empat wajib melakukan pengecekan Uji Emisi setahun sekali.

Tak hanya untuk perawatan kendaraan, uji emisi juga bermanfaat sebagai salah satu cara membuat lingkungan semakin sehat dengan udara bersih.

Hasil uji emisi juga direkam dalam Sistem Informasi Uji Emisi.

Ada beberapa bengkel resmi Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu yang telah ditunjuk oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta sebagai lokasi uji emisi terdaftar, diantaranya:

1. Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu Sunter
Jalan Danau Sunter Utara Blok O3 Kav 30 Sunter, Jakarta Utara (021-65304433)
2. Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu Pramuka
Jalan Pramuka Raya No 8 Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur (021-8570555)
3. Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu Daan Mogot
Jalan Daan Mogot KM 13,9 Cengkareng, Jakarta Barat (021-54391000)
4. Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu Fatmawati
Jalan RS Fatmawati No 159 Jakarta Selatan (021-7658464; 021-7635213)
5. Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu Wr Buncit
Jalan Warung Buncit Raya No 9 Jakarta Selatan (021-7944450)

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu menjelaskan, “Emisi gas buang kendaraan yang melebihi ambang batas membahayakan lingkungan. Hal itu juga menandakan kurangnya udara dalam proses pembakaran, sehingga saringan udara yang kotor juga dapat menyebabkan penggunaan BBM menjadi lebih boros."

"Sehingga kampanye uji emisi ini kita juga turut sosialisasikan kepada seluruh pengguna kendaraan niaga, khususnya pengguna produk Isuzu. Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu ikut berperan aktif dan siap mendukung program pemerintah dalam kegiatan uji emisi ini dengan tujuan untuk mengendalikan dan mencegah pencemaran udara, serta mewujudkan perilaku sadar lingkungan bagi masyarakat, khususnya dari kendaraan bermotor," ungkap Heri Wasesa.

Pada saat ini Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu memiliki :

51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia, 5 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok), 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia.

Channel pembelian sparepart melalui e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu 72 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor.

Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Isuzu/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035 Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine