Honda Resmikan Dealer Perdana di Kendari

Sabtu, 24/10/2015 17:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Cahaya Gratia pada 22 Oktober 2015 lalu di Kendari. Dealer ini menjadi dealer resmi Honda yang pertama di area Kendari, Sulawesi Tenggara, sekaligus merupakan dealer Honda ke-110 di Indonesia.

Honda Cahaya Gratia dibangun tepat di Jl. Laode Hadi By Pass no.8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kendari. Berdiri di atas lahan seluas  5.342 m2, dealer ini dilengkapi fasilitas 3S + BP (sales, service, spareparts, body and paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Ruang pamer Honda Cahaya Gratia memiliki luas 386 m2, mampu menampilkan seluruh produk-produk Honda terbaru. Sementara layanan purna jualnya terdiri dari fasilitas servis dengan area seluas 2.067 m2 dilengkapi total 17 bay kerja.

Ketersediaan spare parts Honda juga terjamin dengan hadirnya area parts warehouse seluas 191 m2. Lebih lengkap dan lebih cepat melayani konsumen di wilayah Kendari.

“Pembukaan Honda Cahaya Gratia merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. Kami percaya bahwa kehadiran dealer Honda pertama di kota Kendari ini akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.  

Untuk menambah kenyamanan konsumen di dealer ini, Honda Cahaya Gratia juga menyediakan fasilitas lainnya seperti waiting lounge yang nyaman dan modern, private zone, cafe zone, food corner, internet zone, newspaper & magazine corner, smoking room, kids zone, free drinks,  dan musholla.

“Honda Cahaya Gratia memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standardisasi dari PT Honda Prospect Motor. Juga didukung oleh personel yang profesional dan terlatih. Kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!