Alvin dan Avila Bahar Turun di Round 3 IDMC, Persaingan Seeded A Ketat

Kamis, 25/02/2021 11:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua pembalap mobil pro Alvin Bahar dan Avila Bahar dipastikan turun di round 3 Kejurnas IDMC (Indonesia Digital Motorsport Championship) di sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (28/2/2021) akhir pekan ini.

"Iya, hadirnya juara nasional balap mobil 8 kali Alvin Bahar dan putranya Avila Bahar, saya prediksi akan membuat semakin ketat persaingan di Seeded A round 3 IDMC memperebutkan Piala Ketua MPR-RI yang juga Ketum IMI Pusat Pak Bamsoet," ujar Rinto Ari Rakhmanto, Ketua Panpel IDMC kepada mobilinanews.

Apalagi lanjut Rinto meski Avila terbilang gress di ajang balap simulator namun dalam latihan yang dilakukan dalam beberapa hari ini waktunya sudah mendekati limit para senior yang bakal berlaga di ajang balap Simulator diselenggarakan IMI Pusat itu.

Sementara itu Alvin Bahar yang dihubungi mobilinanews mengaku bahwa mungkin dia belum akan bisa menyaingi para senior di ajang balap Simulator.

"Namun saya akan berusaha untuk sekalian belajar di balapan Simulator, yang notabene termasuk baru untuk yang versi serius. Soalnya, selama ini saya main simulator hanya untuk latihan dan persiapan jelang kejurnas balap ISSOM di sirkuit Sentul hehe," senyum Alvin.

Sedangkan untuk Avila, menurut Alvin juga sebagai Chief Instructur di P1 ADMI (Akademi Digital Motorsport Indonesia) mengalami progress yang signifikan di ajang balap simulator

Saat ini, Avila bersama Presley Martono, Fadhli Rachmat dan Clarissa Tjonadi telah dikontrak JMX Phantom Team. (bs)

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!