Program Kerja IOF Pengda Riau, Irmanto : Siapkan Gelar Latihan Bersama

Rabu, 03/03/2021 15:23 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Tanpa harus menunggu pendemi berakhir, agenda kerja tahunan tetap diprogram. Inilah yang dilakukan Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Riau. Maka rapat pengurus pun digelar Rabu (3/3/2021).

Cukup diadakan di Sekretariat Pengda IOF Riau yang berlokasi di jalan Rajawali No.67C, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. "Kan cuma dihadiri Pengurus inti," sebut Irmanto Keken, Ketua Harian IOF Pengda Riau.

Yang penting itu tentunya materi yang dibahas. "Kami lebih fokus kepada Kartu Tanda Anggota, club sudah mati agar register kembali dan yang baru diajak bergabung ke IOF Riau," beber Keken didamping H. Sopiyan selaku Ketua IOF Pengda Riau.

Yaps! KTA IOF adalah jati diri bagi offroader. Apalagi diproteksi asuransi kecelakaan. Memiliki KTA bisa menjadi gengsi tersendiri bagi offroader yang berada di bawah naungan IOF. Itulah tugasnya Pengda setiap provinsi.

Selain KTA, Pengda IOF Riau tengah menyiapkan pembentukan Pengurus Cabang (Pengcab) baru. Yang sudah terbentuk saat ini ada 3 yakni Pengcab Kampar, Bengkalis dan Indragiri Hulu (INHU).

"Ada dua Kota lagi yang menyatakan siap dibentuk, yakni Kota Dumai dan Kota Pekanbaru. Pengda akan bantu sampai terbentuk," tutur Keken. Total ada 12 Kabupaten dan Kota di Riau.

Pengda IOF Riau sedang mendata club baru yang bisa diajak bergabung. Saat ini sudah terdaftar 38 club roda roda 4 (jip). Semakin banyak club di bawah Pengda, tentunya semakin ramai dan kegiatan semakin sering diadakan.

Fokus IOF Riau lainnya yaitu menyiapkan agenda latihan bersama alias Latber. "Sudah lama gak main offroad, tentunya sudah gatal ingin menjajal trek," pungkas Keken yang juga menyiapkan kegiatan bakti sosial tahun ini.

Mantap! (BangVe)

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!