JAS 2015 : All New Jaguar XE

Rabu, 28/10/2015 14:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam peluncuran Jaguar terbaru di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover, mengusung tagline yang out of the box, "It Is Good To Be Bad!". Good to be Bad?, ternyata tagline yang diusung sedan seharga Rp 1,299 miliar ini, merujuk pada perannya sebagai kendaraan musuh dari agen rahasia James Bond 007.

Pasalnya dalam film James Bond terbaru Bond 24, mobil musuh sang agen 007 (Daniel Craig) menggunakan All New Jaguar XE. Medium Size sedan bertenaga 2.000 cc turbo ini terbagi dalam 2 tipe, 2.0 L Prestige dan 2.0 L R-Sport.

"Bad yang dimaksud disini bukanlah hal yang negatif, namun kebetulan mendapatkan peran mobil yang antagonis namun tetap mengedepankan karakter Jaguar yang sporty dan elegan. All New Jaguar XE mengedepankan teknologi pesawat terbang, salah satunya aplikasi alumunium pada struktur bodi hingga 75 persen," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer GAD kepada mobilinanews.

Dalam film Bond 24, mobil yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 240 Ps ini tampil elegan dengan 2 pilihan warna, merah dan putih. Meskipun tidak mengejar target penjualan, namun GAD sangat optimis segmen penyuka Jaguar akqn melirik Jaguar XE sebagai pilihan sedan canggih yang siap melengkapi koleksi Jaguar bagi para pecintanya.

Untuk merasakan impresi berkendara serta performa dari Jaguar XE, bisa langsung saksikan film Bond 24 yang akan segera tayang di awal Oktober, atau sambangi booth Jaguar di Plenary Hall, Jakarta Convetion Center hingga 1 Oktober mendatang.

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!