Side Sighting di Sirkuit Mandalika, Rombongan Turing Motor MaxMax Bogor Dilepas Ketum IMI NTB

Kamis, 11/03/2021 15:01 WIB

mobilinanews (Lombok) - Setelah 4 hari ngubek-ubek kawasan Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya di sirkuit Mandalika, akhirnya rombongan turing klub MaxMax Bogor pamit untuk meneruskan perjalanan menuju Jakarta dan Bogor.

Dilepas bro Edo selaku Ketum IMI Nusa Tenggara Barat

Serunya, sebelum meninggalkan NTB, Eka Djanaka dan kawan-kawan dijamu makan siang di Pondok Galih Mataram. Setelah itu, dilepas secara resmi dengan bendera start oleh Ketua Umum IMI NTB, M Nur Haedin atau yang lebih dikenal dengan bang Edo.

"Total 4 hari kami di NTB, 2 hari di Gili Trawangan dan 2 hari di Lombok, termasuk mengunjungi sirkuit Mandalika yang tengah dalam proses penyelesaian," ujar Eka Djanaka sebagai Ketua MaxMax didampingi ketua rombingan Teddy Sidharta (Teted).

Cendera mata Eka Djanaka dan bro Edo

Sejatinya, tujuan utama turing dalam rangka HUT ke-5 komunitas motor MaxMax dengan member mayoritas alumni SMAN Bogor ini memang Ameng ka Mandalika.

"Artinya, jalan-jalan ke Mandalika. Itu ada pada kaos dengan desain 6 warna yang kami pakai pada turing terjauh yang kami lakukan selama ini," ungkap Hardy Sitorus, salah satu peserta touring klub MaxMax ini.

Jalan-jalan ke Mandalika

Dalam kunjungan ke sirkuit yang bakal dipakai ajang balap motor terakbar MotoGP tersebut, tak lupa juga foto dengan latar belakang tikungan 10.

"Ini udah lapisan ke-2 sirkuit Mandalika. Kami lakukan side sighting dan melihat sirkuit karena masih dalam progress pembangunan. Dengan infrastruktur dan fasilitas kelas dunia. Kalau udah jadi, TE O PE deh," lanjut Hardy yang seorang offroader nasional.

Makan siang dulu bersama Ketum IMI NTB bro Edo di Bebek Pondok Galih, Mataram

Bagi MaxMax ini turing jauh kelima. Sebelumnya, tahun 2017-2019 lakukan turing Bogor - Bali. Tahun 2020, Bogor - Bali - Bogor. Seluruh peserta menggunakan Yamaha NMax keluaran 2020 dengan warna khas biru dengan Toni sebagai Road Captain.

Kali ini, 9 peserta turing Bogor - Mandalika - Bogor adalah sebagai berikut : Eka Djanaka, Hardy Sitorus, Dino Sahtari, Teddy Sidharta, Ricky Waworuntu, Toni Husni, Irwan Siahaan, Apul Perwira serta Hestu Wiseno. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!