Ketum KONI DKI Djamhuron : Anondo Eko Tipe Pemimpin Kreatif dan Etos Kerja Baik!

Selasa, 23/03/2021 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kepemimpinan bro Anondo Eko sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta selama periode 2016-2020 (kemudian oleh IMI Pusat diperpanjang hingga 2022) menunjukkan prestasi yang bagus.

Salah satunya, dinobatkan sebagai IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia pada ajang Munas IMI di Makassar, Sulawesi Selatan tahun 2020 lalu.

Di tahun ini, IMI DKI (bersama dengan IMI Provinsi lain yang meloloskan pembalapnya) juga menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 yang akan dilangsungkan Oktober mendatang.

Oleh karenanya, demi kesinambungan persiapan kontingen balap motor dan motocross DKI ke PON Papua untuk hasil terbaik, bro Anondo Eko digadang kembali memimpin organisasi bermotor DKI Jakarta pada periode berikutnya.

Di mata Djamhuron P Wibowo selaku Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, sosok Anondo Eko adalah tipe pemimpin yang kreatif dan memiliki etos kerja yang baik.

"Ia selalu membangun komunikasi yang baik dengan KONI DKI. Sehingga keluhan atau kendala sekecil apa pun dapat kami ketahui untuk dicarikan solusinya," kata Djamhuron di Jakarta, Selasa (23/3/2021).

“Di bawah bro Anondo, IMI DKI menunjukkan kemajuan yang bagus dan menjanjikan. Pada Pra-PON balap motor di sirkuit Sentul dan motocross di Tembong Jaya Serang, DKI meloloskan atlet di seluruh kelas yang akan dilombakan di PON," kata Djamhuron yang ikut mendampingi pembalap DKI saat di Serang.

"Kami berharap dari cabor bermotor akan diraih banyak medali seperti yang ditargetkan Ketua IMI bro Anondo Eko, dengan mengupayakan optimal bisa menyapu bersih medali emas,” tegas Djamhuron. (saras, wan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!